Tips Merawat Furniture Kayu dan Batu

 

Saya mendapatkan tips merawat furniture kayu dan batu dari koran sindo. Perawatan rutin ini perlu dilakukan terhadap elemen hunian yang didominasi dari kayu dan batu, agar barang-barang tersebut tidak cepat rusak dan diserang rayap. Tips Merawat Furniture Kayu dan Batu diantaranya :
  • Tiap dua bulan sekali barang-barang kayu diolesi dengan obat antirayap.
  • Barang yang terbuat dari kayu harus sering dipindahkan atatu digeser. Hanya pergeserannya cukup beberapa sentimeter saja.
  • Untuk bahan batu, agar batu lebih mengkilap, gunakan lem foks dicampur air panas, lalu dioleskan pada bata. Kita lakukan hal itu enam bulan sekali.
  • Untuk perawatan batu hitam, gunakanlah serat kelapa. Caranya dengan menggosok-gosokkan serat kelapa itu ke atas batu. Hasilnya, batu akan terlihat lebih mengkilapdari sebelumnya.
Demikianlah tips merawat furniture kayu dan batu yang saya dapatkan dari harian sindo. Kalau ada yang mau menambahkan selahkan.......
Tips Merawat Furniture Kayu dan Batu 4.5 5 marlin marlin Saya mendapatkan tips merawat furniture kayu dan batu dari koran sindo. Perawatan rutin ini perlu dilakukan terhadap elemen hunian yang did...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar