Obat sakit pinggang

 

Image

Sudah beberapa hari ini pinggang saya sakit jika mengangkat barang yang berat. Ap mungkin terlalu banyak duduk dan kurang minum air ? Trus saya coba googleing aja trus sampe deh di blog yang punya nama http://akhdian.net/2009/03/15/obat-sakit-pinggang-itu-bernama-daun-alpukat/ dan pengalamannya hampir sama dengan saya.  Supaya saya gak lupa resepnya saya copas aja artikelnya :
Sekedar berbagi pengalaman:
Kurang lebih tiga minggu yang lalu saya menderita sakit pinggang. Sakitnya lumayan mengganggu aktifitas. Kalau duduk terlalu lama pinggang rasanga sakit sekali. Yang sakit kebetulan pinggang sebelah kiri. Awalnya saya anggap sakit biasa paling 2 atau 3 hari sakitnya hilang. Ternyata udah berjalan seminggu sakitnya gak hilang-hilang. Tadinya mau ke dokter untuk periksa lebih lanjut, tapi teman saya menganjurkan saya untuk minum obat ‘Batugin Elexir’(obat cair produksi Kimia Farma untuk mengobati batu ginjal). Kebetulan dia juga sebelumnya menderita Sakit batu ginjal dan mengalami gejala sakit pinggang setelah minum obat tersebut sakitnya hilang.
Setelah diberitahu teman saya meminum sebanyak 1 botol Batugin Elexir kurang lebih selama seminggu. Rasa sakit dipinggng masih belum hilang juga. Karena belum periksa ke dokter saya sendiri tidak tahu persis apa penyebab sakit pinggang ini. Saya pribadi mencoba menebak hal ini karena aktifitas keseharian yang didominasi duduk dan juga kurang olah raga ditambah jarang minum air putih hasilnya sakit pinggang. Itu analisis saya.
Menginjak minggu ketiga saya disarankan teman kerja saya untuk meminum air rebusan daun alpukat. Kemudian saya buat formula yang saya dapatkan dari beberapa sumber diinternet. Ambil 10 lembar daun alpukat yang tidak terlalu tua, kemudian rebus dalam 400ml air (+- 2 gelas) rebus beberapa menit sampai airnya menjadi 75ml (+- 3/4 gelas). Kemudian air hasil rebusan tersebut didinginkan. Minum 1 hari sekali.
Alhamdulillah setelah 3 hari mengkonsumsi resep tersebut , sakit pinggang saya hilang. Sebagai tambahan selama pengobatan saya banyak minum air putih.
Moga pengalaman saya bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami sakit pinggang. :)
Obat sakit pinggang 4.5 5 marlin marlin Sudah beberapa hari ini pinggang saya sakit jika mengangkat barang yang berat. Ap mungkin terlalu banyak duduk dan kurang minum air ? Trus ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar