Pasang Widget Social Bookmark di Blog

 


Kali ini saya mau berbagie tentang cara Pasang Widget Social Bookmark di Blog.

Dari hasil cari-cari melalui paman google yang saya baca Social Bookmark adalah situs yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan, mengirimkan, menyebarluaskan dan memberikan link terhadap sebuah artikel dari internet.

Salah satu cara Pasang Widget Social Bookmark di Blogger yang saya dapat hasil cari-cari di google sbb:

  •  Daftar dulu di Addthis.com
  • Pilih Join Now untuk mendaftar, isikan tuh data2 yang diminta , lalu klik Create account
  •  Buka email untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut ,
  •  Atau langsung Klik Get Your Button. (Dalam Select Your Service : Pilih Blogger , Select a button style : Pilih aja yang di minati)
  •  Copy kode HTML yang diberikan , kalau perlu simpan dulu di notepad.
 Cara memasukan ke blog bisa dengan cara sbb. :
  • Login ke blog anda , pilih Layout/Tata Letak lalu pilih Edit HTML
  • Backup template anda dengan mengklik Download Full Template.
  • Centang kotak yang bertuliskan Expand Widget Template.
  • Setelah itu  cari kode ini : <div class='post-footer'>
     Paste kode HTML yang didapatkan dari  di atas dan simpan diatas  <div class='post-footer'>


    • Simpan template anda , terus lihat deh hasilnya .
    Selamat mencoba
    Pasang Widget Social Bookmark di Blog 4.5 5 Mustika Nata Tunggal Kali ini saya mau berbagie tentang cara Pasang Widget Social Bookmark di Blog. Dari hasil cari-cari melalui paman google yang saya baca S...


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar