Cara Cerdas Berjualan di Internet ala pak GM Susanto

 

Mungkin anda bertanya-tanya melihat judul posting ini yaitu "Cara Cerdas Berjualan di Internet ala pak GM Susanto". siapa sih Pak GM Susanto ?

Beliau merupakan seorang marketer internet di Indonesia yang cukup sukses menjalankan bisnisnya. Dan beliau sangat senang memberikan rahasia dan resep beliau dalam berbisnis online. Dengan harapan agar banyak orang yang mengikuti dan meniru caranya sehingga banyak orang yang sukses  di Indonesia ini.   Salah situs pembelajaran beliau yaitu www.rahasiasuksesclickbank.com yang mengajarkan bagaimana sukses menjadi seorang affiliate di clickbank.com.

Ditahun 2010 ini beliau membagikan kembali ilmunya, bagaimana beliau dapat sukses dalam  mengelola toko onlinenya dalam menjual produk fisik melalui internet dalam waktu singkat.  Situs pembelajarannya belaiu namakan  www.gmsusantotutorial.com . Disini beliau memberikan tip-tip, strategi-strategi bagaimana rahasia beliau dapat menjulan ratusan produk hanya dengan modal 1 juta rupiah dan mendapatkan profit jutaan rupiah dalam waktu 2 bulan.
Dan sebagaimana ciri khas beliau, mengajarkan secara street smart, mudah dimengerti dan mudah diikuti.
Apasih yang diajarkan di www.gmsusantotutorial.com ?

  1. Strategi jitu bagaimana memulai berjualan secara online.
  2. Strategi bagaimana cara test pasar untuk produk yang akan di jual.
  3. Strategi bagaimana mendapatkan modal untuk memulai berjualan online.
  4. Bagai strategi merekrut karyawan untuk berjualan secara online.
  5. Bagaimana strategi melayani customer dengan baiksehingga customer tersebut mau membeli produk kita.
  6. Bagaimana strategi mengatur keuangan dalam berjualan online.
  7. Bagaimana strategi mengatur tampilan Web kita sehingga calon pembeli tertarik untuk membeli produk kita.
Juga masih banyak strategi lainnya seperti bagaimana cara cepat mendapat profit, bagaimana cara mendapat profit tanpa perlu mengeluarkan biaya marketing sama sekali, strategi bagaima toko onlinekita dapat berjalan tanpa kehadiran kita. Dan masih banyak strategi-strategi lainnya yang sangat tinggi nilainya. Untuk  jelasnya kunjungi aja http://gmsusantotutorial.com/?vip=1724.
Cara Cerdas Berjualan di Internet ala pak GM Susanto 4.5 5 Mustika Nata Tunggal Mungkin anda bertanya-tanya melihat judul posting ini yaitu "Cara Cerdas Berjualan di Internet ala pak GM Susanto". siapa sih Pak ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar